» » » Antipasi Kejahatan, Polsek Entikong Giatkan Patroli Malam

Antipasi Kejahatan, Polsek Entikong Giatkan Patroli Malam

Penulis By on Sabtu, 11 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan situasi rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan menjaga Kamtibmas, Polsek Entikong Polres Sanggau melaksanakan Patroli Malam di wilayah Hukum Polsek Entikong, Jumat (10/12) malam.

Dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH mengatakan, giat patroli malam yang dilakukan personil Polsek Entikong dalam rangka antipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Selain melakukan giat patroli, dalam pelaksanaannya kami juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M.

“Kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel Polsek Entikong sebagai langkah memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.












Baca Juga Artikel Terkait Lainnya