» » » Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2021 Pengamananan Nataru di Kecamatan Batang Tarang

Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2021 Pengamananan Nataru di Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Jumat, 24 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melaksanakan Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru (NATARU) 2022 di Kecamatan Batang Tarang. Apel Gabungan tersebut dilaksanakan di Halaman Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Jumat (24/12).

Kegiatan Apel Gabungan Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2021 tersebut dipimpin oleh Camat Batang Tarang Poheng Gew, S.Pd. MA selaku Inspektur Apel yang diikuti oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono, Danramil Batang Tarang Peltu Imam Sahroni serta beberapa Ormas yang ada di Kecamatan Batang Tarang dengan peserta apel terdiri dari personil TNI-Polri, Staf Kecamatan, Puskesmas Batang Tarang, OMK / Mudika, PDKS, MABM, DAD, Ormas AMPI dan Damkar.

Usai pelaksanaan Apel Gelar pasukan, Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan Maksud dan tujuan Apel Gabungan Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2021 tersebut untuk Pengecekan kesiapan Polri dan TNI bersama Ormas yang ada dikecamatan Batang Tarang dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau agar dapat berjalan dengan Aman dan Sehat.
 
Dalam Pelaksanaan kegiatan Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Batang Tarang tetap menerapkan Prokes untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya