» » » Bripka Hendrikus Atai Amankan Penyaluran BLT-DD Desa Pala Pasang

Bripka Hendrikus Atai Amankan Penyaluran BLT-DD Desa Pala Pasang

Penulis By on Minggu, 12 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Pala Pasang, Minggu (12/12).

Pemerintah Desa Pala Pasang membagikan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 80 KPM berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang dilaksanakan pembagiannya di Kantor Desa Pala Pasang.

Kegiatan Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Dusun Suruh Engkadok Desa Pala Pasang dihadiri Kades Pala Pasang Antonius Angeu S.IP, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai, Ketua BPD Sdr. Nurdin, Para Kawil Desa Pala Pasang serta masayarakat Penerima Bantuan.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).


Brigpol Hendrikus Atai menyampaikan data warga penerima BLT-DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

Selain melakukan pengamanan dan pengawasan, Brigpol Hendrikus Atai juga terus gencar memberikan himbauan dan sosialisasi ataupun ajakan kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Salah satunya memakai masker saat beraksi di luar, tidak berkerumum dan sering cuci tangan. Hal tersebut sebagai upaya kita untuk menekan penyebaran Covid-19 ditengah pandemi ini,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya