» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Selalu Ingatkan Warga Agar Menggunakan Masker

Bripka Tatak Budi Cahyono Selalu Ingatkan Warga Agar Menggunakan Masker

Penulis By on Selasa, 21 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono melakukan kegiatan patroli dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua negara, Selasa (21/12).

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan oleh Bripka Tatak sebagai Bhabinkamtibmas Desa Semanget dengan menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan patroli di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus menyosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga wabah berupa covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Bripka Tatak.

Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Entikong tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar selalu memakai masker.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya