» » » Cegah Kriminalitas dan Sampaikan Protokol Kesehatan 5M, Anggota Polsek Meliau Lakukan Patroli Siang

Cegah Kriminalitas dan Sampaikan Protokol Kesehatan 5M, Anggota Polsek Meliau Lakukan Patroli Siang

Penulis By on Minggu, 05 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Meliau Bripka Hendra Irawan melaksanakan giat patroli siang di seputaran wilayah Hukum Polsek MeliauMinggu (5/12).

Dalam Patroli siang kali ini, dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu menerapkan Prokes 5M.

Melalui kegiatan Patroli juga, Bripka Hendra Irawan sekaligus bersilaturahmi dan saling berinteraksi dengan warga untuk mengetahui keadaan situasi kewilayahan pada siang hari.

“Tetap terapkan Protokol Kesehatan 5M, diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” ucapnya.

“Apabila ada gangguan kamtibmas diharapkan sesegara mungkin menghubungi pihak Polsek Meliau,” tambah Bripka Hendra Irawan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan, kegiatan patroli siang yang dilaksanakan personelnya merupakan upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid19 dan disiplinkan Prokes 5M ke warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya