» » » Jaga Kamtibmas dan Sampaikan Edukasi Prokes, Polsek Kembayan Laksanakan Patroli Malam

Jaga Kamtibmas dan Sampaikan Edukasi Prokes, Polsek Kembayan Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Jumat, 10 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bentuk kepedulian terhadap kesehatan kepada warga masyarakat, Anggota Polsek Kembayan secara konsisten memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kembayan, Kamis (9/12) malam.

Dengan menyambangi masyarakat, Anggota Polsek Kembayan memberikan sosialisasi protokol kesehatan dan memberikan penjelasan tentang cara patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Apabila ditemukan masyarakat yang sedang beraktifitas tidak menggunakan masker akan dilakukan teguran lisan.

“Melalui kegiatan sambang, kami mengecek kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan prokes saat beraktifitas ditempat nongkrong masyarakat,” ucap Bripka Sunu Joko Santoso yang memimpin kegiatan patroli.

“Apabila ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker akan kita tegur dengan humanis untuk tetap dan selalu memakai masker guna mencegah penularan Covid-19,” tambahnya.

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah yang sudah mematuhi disiplin Protokol kesehatan. Ia juga meminta kedapa masyarakat yang belum patuh agar sadar dengan pentingnya selalu menerapkan Prokes.

“Anggota Polsek Kembayan jangan bosan dalam memberikan edukasi prokes setiap melaksanakan patroli pagi, sore dan malam hari. Semoga masyarakat bisa sadar pentingnya pendisiplinan prokes dalam masa Adaptasi Baru saat sekarang ini,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya