» » » Patroli Polsek Batang Tarang Aktif Berikan Himbauan Prokes

Patroli Polsek Batang Tarang Aktif Berikan Himbauan Prokes

Penulis By on Jumat, 17 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batang Tarang, Anggota Polsek Batang Tarang aktif melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat, Jumat (17/12).

Patroli dialogis yang dipimpin Aipda Imam Syafei bersama Briptu Dwi Fandu merupakan upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan aman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut, Anggta menghimbau kepada warga untuk ikut membatu menjaga keamanan dilingkungan sekitar guna mencegah terjadinya kriminalitas.

“Selain itu tetap disiplin Prokes salah satunya dengan disiplin memakai masker untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Aipda Imam.

Ditempat terpisah Kapolsek Batang Tarang menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggotanya yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tingkatkan patroli dan sambang guna menjalin kemitraan dengan warga. Terus berikan himbauan prokes kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya