» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Meliau Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

Patroli Rutin Anggota Polsek Meliau Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Rabu, 29 Desember 2021 | 1 comment


Polres Sanggau Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Meliau melaksanakan giat patroli menyampaikan himbauan kepada warga Kecamatan Meliau tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Rabu (29/12) pagi.

“Patroli pada siang hari untuk memberikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat,” kata Aipda Bagus Wibowo.

Adapun tujuannya yakni untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Dirinya berharap kepada warga agar tetap waspada dan berhati-hati, menyikapi wabah Covid-19 dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Aipda Bagus menambahkan kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Meliau untuk meminimalisir kejahatan yang meresahkan.

“Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Meliau,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Warjono 30 Desember 2021 pukul 01.05

Bagaimana mau jaga prokes pak, dikampung saya yaitu di Dusun Balai Entanjung, Desa Balai tinggi kec Meliau, mengadakan kegiatan keramaian, dan perjudian kolok² hampir setiap bulan ada terus kegiatan bahkan sekarangpun masih berjalan sampai dgn tanggal 1 januari 2022, kami masyarakat merasa resah jam istirahat terganggu karna ada musik dan perjudian, motor ngebut² dijam istirahat malam kami hingga subuh, jadi kami minta kepada pihak kepolisian untuk merazia dan menghentikan kegiatan tersebut. Kami sdh capek pak dgn adanya jegiatan tersebut setiap bulan ada terus kegiatan keramaian bahkan dalam sebulan sampai ada 2 kali kegiatan..🙏🙏