» » » Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di Desa Inggis

Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di Desa Inggis

Penulis By on Jumat, 03 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal. Kali ini dilaksanakan di Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Jumat (3/12). Animo masyarakat di Desa Inggis ini begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

Hal itu terbukti dalam vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Inggis dihadir 300 orang mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 1 Alokasi vaksin Polri dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Selama vaksinasi di Aula Kantor Desa Inggis tersebut didampingi langsung oleh Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH dan anggotanya. Sementara petugas yang melayani dari Urkes Bagsumda, Staf Bagsumda Polres Sanggau dan Nakes Relawan Polres Sanggau dipimpin langsung oleh Paurkes Ipda Narsin, A.Md.Kep.

Ipda Narsin mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.


“Hari ini sebanyak 300 orang mengikuti kegiatan vaksin tersebut, Alhamdulillah Animo Masyarakat di Desa Inggis Cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi,” ucapnya.

Ipda Narsin mengungkapkan Kegiatan Vaksinasi massal ini guna membantu program percepatan vaksinasi yang tengah digaungkan oleh pemerintah. Hampir setiap hari kita gelar kegiatan Vaksinasi massal baik untuk dosis pertama maupun kedua. Hal ini supaya segera dapat mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama, diantaranya mencuci tangan, patuh gunakan masker serta hindari kerumunan,” pesannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya