» » » Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Hari Ke 2 Natal

Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Hari Ke 2 Natal

Penulis By on Minggu, 26 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau kembali menggelar Vaksinasi Massal Covid-19. Kali ini kegiatan dilaksanakan di di Gedung SDN 37 Dusun Balai Nanga Desa Penyeladi dan di Balai Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Minggu (26/12).

Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut dipimpin langsung Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP bersama Tim Urkes dan Nakes Relawan Polres Sanggau.

Kompol Suparwoto mengatakan animo masyarakat di Desa Penyeladi begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Hal itu terbukti dalam vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 37 Dusun Balai Nanga Desa Penyeladi dan di Balai Desa Penyeladi yang mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 1 Alokasi vaksin Polri.


“Dari kedua lokasi tersebut diikuti sebanyak 498 dengan rincian di SDN 37 Dusun Balai Nanga Desa Penyeladi sebanyak 393 orang dan di Balai Desa Penyeladi sebanyak 105 orang,” ucapnya.

Kabagsumda Polres Sanggau mengungkapkan Kegiatan Vaksinasi massal ini guna membantu program percepatan vaksinasi yang tengah digaungkan oleh pemerintah. Hampir setiap hari kita gelar kegiatan Vaksinasi massal baik untuk dosis pertama maupun kedua. Hal ini supaya segera dapat mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama, diantaranya mencuci tangan, patuh gunakan masker serta hindari kerumunan,” pesannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya