» » » Polsek Entikong Kembali Gelar Ops Pekat II Kapuas 2021

Polsek Entikong Kembali Gelar Ops Pekat II Kapuas 2021

Penulis By on Selasa, 07 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dibawah pimpinan Kanit Samapta Polsek Entikong Iptu Kuswanto beserta 8 (Delapan) personil melaksanakan kegiatan Ops Pekat II Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Entikong, Senin (6/12) malam.

Sebelum melaksanakan operasi terlebih dahulu dilaksanakan Apel malam yang di pimpin langsung oleh Panit I Samapta Polsek Entikong Ipda Sukarjo.

Setelah selesai tim segera meluncur untuk melaksanakan Kegiatan penertiban dan penindakan Di wilayah Kec. Entikong dengan cara yg Profesional dan Humanis, dengan disesuaikan dengan Target Operasi (TO) dengan Sasaran tempat kos-kosan, penginapan / hotel serta cafe di wilayah Kecamatan Entikong.


Dalam pelaksanaan Ops Pekat II Kapuas 2021, Polsek Entikong mendapatkan sepasang pasangan diluar nikah yang berada di Jln. Santo, serta premanisme dipasar entikong dan kepemilikan Senjata api rakitan jenis lantak inisial serta Miras.

Dalam temuan tersebut tindakan yang dilakukan oleh Polsek Entikong yakni mendata dan Membuat Surat Pernyataan terhadap pelanggar.

Pelaksanaan kegiatan Ops Pekat II Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Entikong tersebut agar dapat menekan angka kriminalitas dan Gakkum terhadap jenis kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat dan Cipkon menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya