» » » Polsek Kapuas Bagikan Masker Kepada Warga serta Berikan Himbauan Prokes

Polsek Kapuas Bagikan Masker Kepada Warga serta Berikan Himbauan Prokes

Penulis By on Selasa, 21 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Sabhara Polsek Kapuas Aiptu Ardi Suprapto bersama anggota membagikan masker dan berikan himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Kecamatan Kapuas, Selasa (21/12) pagi.

Melaksanakan kegiatan himbauan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Kapuas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pencegahan pandemi Covid-19.

Tak hanya memberikan himbauan, Aiptu Ardi Suprapto juga membagikan masker untuk masyarakat, sehingga masyarakat lebih sadar akan pentingnya menggunakan masker diluar rumah.

Himbauan yang disampaikan agar tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain minimal 1 meter dan selalu memakai masker.

“Apabila keluar rumah, wajib pakai masker, budayakan hidup bersih dan cuci tangan setiap sebelum maupaun sesudah melaksanakan kegiatan, Sayangi keluarga dan selalu jaga kesehatan,” pesan Aiptu Ardi.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menyampaikan kegiatan yang kami lakukan adalah wujud dari upaya Polri untuk mengajak masyarakat agar bisa mematuhi himbauan dari pemerintah tentang prosedur-prosedur pencegahan pandemi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya