» » » Polsek Parindu Lakukan Patroli Malam Sambangi Perbankkan Antisipasi Tindak Kejahatan

Polsek Parindu Lakukan Patroli Malam Sambangi Perbankkan Antisipasi Tindak Kejahatan

Penulis By on Minggu, 19 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mengantisipasi kejahatan pada saat pandemi Covid-19, personil Anggota Polsek Parindu melaksanakan kegiatan patroli dialogis, dengan sasaran perbankan yang ada di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Sabtu (18/12) malam.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Aiptu Saryono bersama Bripka Wardi dengan menyambangi Satpam di Perbakan BNI unit Kecamatan Parindu.

“Kepada petugas satpam BNI untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dilingkungan perbankan, dari pelaku kriminalitas dengan memanfaatkan kesempatan dan situasi ditengah pandemi saat ini dimungkinkan potensi gangguan kamtibmas meningkat,” ujar Aiptu Saryono.

Dirinya juga menghimbau kepada petugas Satpam agar melakukan pengawasan dan pengecekan ruang ATM secara berkala.

“Cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Aiptu Saryono juga menyampaikan kepada Satpam agar mengingatkan kepada Nasabah perbankkan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan hindari kerumunan ketika melakukan antrian pada ruang ATM, dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir yang telah disediakan setelah memegang pintu atau fasilitas pada ruang ATM untuk mencegah penyebaran Covid 19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya