» » » Beri Edukasi Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Ajak Warga Terapkan 5M

Beri Edukasi Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Ajak Warga Terapkan 5M

Penulis By on Kamis, 20 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti mengajak dan memberikan edukasi kepada masyarakat di Desa Binaanya untuk menerapkan 5M, agar kedepannya di Kecamatan Bonti terbebas dari penyebaran Covid-19.

Bripka Bayu Hamzah dengan tegas mengarahkan masyarakat yang ada di Desa Empodis untuk selalu 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) serta memberikan sosialiasi tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan beraktifitas sehari-hari.

“Saya juga mengimbau agar masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan, selalu rutin untuk mencuci tangan, makan makanan yang sehat dan beristirahat yang cukup serta agar tidak berkumpul atau mengadakan acara yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan dapat menjaga jarak apabila bertemu dengan orang lain,” ucapnya.

Kapolsek Bonti Iptu Efendy memberikan apresiasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bonti yang saat ini masih tetap bersemangat untuk memberikan edukasi kepada warga terkait Pererapan Protokol Kesehatan dan mengajak warga di desa Binaannya untuk menerapkan 5M.

“Semoga seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Bonti tetap bersemangat dan kreatif dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan semoga apa yang telah kita laksanakan dengan ikhlas menjadi bermanfaat untuk banyak orang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya