» » » Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Antar Jemput Warga Untuk di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Antar Jemput Warga Untuk di Vaksin

Penulis By on Jumat, 07 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono mengantar dan menjemput warga Dusun Semeng Desa Semanget untuk melaskanakan Vaksinasi, Jumat (7/1).

Mobil Dalmas milik Polsek Entikong terlihat hilir mudik di wilayah Dusun Semeng Desa Semanget, bukan dalam rangka patroli, melainkan sedang mengangkut warga untuk menuju tempat vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH membenarkan hal tersebut. Dirinya memerintahkan Bhabinkamtibmas, untuk melayani masyarakat yang akan di vaksin, kesadaran masyarakat yang masih kurang untuk datang ke tempat vaksin di pengaruhi beberapa faktor.

Di samping faktor banyaknya berita hoax tentang vaksinasi, ada faktor keengganan masyarakat untuk datang karena jarak yang jauh dari rumah menuju ketempat vaksin, untuk itu kami berinisiatif untuk memfasilitasi dengan mengantar dan menjemput warga, disamping memberikan pelayanan kami juga mengedukasi masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin.

“Dengan antar jemput ini di harapkan animu masyarakat untuk di vaksin jadi bertambah, dan wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa di rasakan,” tutupnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, tampak mobil Dalmas Polsek Entikong selalu penuh di tumpangi warga baik menuju atau kembali dari tempat vaksin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya