» » » Brigpol Yulianus Ciun Berikan Himbauan Kepada Warga Binaannya Untuk Menggunakan Masker

Brigpol Yulianus Ciun Berikan Himbauan Kepada Warga Binaannya Untuk Menggunakan Masker

Penulis By on Kamis, 13 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19 serta untuk Antisipasi dan Pencegahan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melakukan himbauan kepada warga binaannya di Desa Lumut Kecamatan Toba, Kamis (13/1).

Melalui kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah Covid-19 disampaikan kepada warga untuk selalu menggunakan masker serta selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Lumut dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan.

“Ini merupakan instruksi dari kapolri dan pemerintah kabupaten agar menggalakkan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Brigpol Yulianus Ciun.

Kapolsek Toba Ipda Marianus mengatakan agar masyarakat jangan panik adanya Covid-19 dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebarannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya