» » » Ciptakan Situasi Kondusif Anggota Polsek Entikong Rutin Patroli Siang Hari

Ciptakan Situasi Kondusif Anggota Polsek Entikong Rutin Patroli Siang Hari

Penulis By on Selasa, 04 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Anggota Jaga Polsek Entikong Bripka Fransisco Redy bersama anggota melakukan himbuan kepada warga Kecamatan Entikong untuk jaga Kamtibmas dan Mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (4/1).

Himbauan tersebut di sampaikan oleh patroli Polsek Entikong dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul.

Dalam hal kamtibmas, Bripka Fransisco Redy meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi yang berkaitan dengan acaman serta gangguan kamtibmas dan faktor yang dapat memicu kerawanan.

“Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan/atau penegakan hukum dari Anggota Polsek Entikong,” ujarnya.

Sedangkan dalam hal Protokol kesehatan, Dirinya menghimbau agar warga dalam melakukan aktifitas wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menerapkan etika batuk dan bersin serta tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan bau tidak sedap sehingga dapat menimbulkan berbagai macam Penyakit.

Selama pelaksanaan patroli, Anggota Polsek Entikong tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek serta mendapat Apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas kehadirian Polri khususnya Polsek Entikong yang telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya