» » » Kabagren Polres Sanggau Hadiri Penanaman Pohon

Kabagren Polres Sanggau Hadiri Penanaman Pohon

Penulis By on Jumat, 21 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Agenda Jumat pagi Pemkab Sanggau menggelar kegiatan penanaman sejuta pohon untuk melestarikan lingkungan hijau di wilayah kabupaten Sanggau, Jumat (21/1).

Kegiatan penanaman seribu pohon tersebut dipimpin oleh bupati Sanggau Paolus Hari, S. Ip, M. Si, dan juga diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Sanggau, sedangkan perwakilan dari Polres Sanggau diwakili oleh Kabag Perencanaan Polres Sanggau Kompol Dwi Karno.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua PKK Kab. Sanggau Ny. Arita Paolus Hadi, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Chia Ade Kuncoro serta ibu forkopimda dari masing masing instansi lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bupati sanggau menyampaikan, penanaman ini akan terus dilaksanakan kedepannya, dengan tujuan agar kabupaten sanggau terhindar dari berbagai bencana yang diketahui seringkali terjadi beberapa kali di musim hujan dan beberapa wilayah dikalbar sudah mulai terdampak seperti tanah longsor, banjir dan puting beliung yang terjadi disebabkan suhu yang terlalu tinggi.

Ny. Chia Ade Kuncoro juga terlihat menanamkan pohon Caliandra bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau, usai melakukan penanaman pohon dilanjutkan dengan peninjauan bangunan rumah sakit Sanggau yang sudah hampir rampung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya