» » » Melalui Sambang, Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Sambang, Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok, Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan patroli serta sambang dialogis kepada masyarakat dan berikan imbauan kamtibmas di desa binaannya, Sabtu (22/1).

Dalam kesempatan Patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, dan apabila terjadi sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke perangkat Desa atau Bhabinkamtibmas,” jelas Aipda Anang.

Dirinya mengatakan, dengan meningkatkan patroli dialogis dan sambang, pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,” pungkas Aipda Anang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya