» » » Polres Sanggau Gelar Patroli KRYD Ajak Masyarakat Disiplin Dalam Penerapan Prokes

Polres Sanggau Gelar Patroli KRYD Ajak Masyarakat Disiplin Dalam Penerapan Prokes

Penulis By on Sabtu, 08 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka penegakan kepatuhan protokol kesehatan, pencegahan, penegakan hukum dan penanganan penyebaran Covid-19, Polres Sanggau menggelar Patroli Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Jumat (7/1).

Dalam Pelaksanaan Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kanitidik 4 Reskrim Iptu Rukmana selaku Padal Regu III dengan dihadiri oleh personel gabungan dari beberapa fungsi.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Iptu Rukmana mengatakan, pelaksanaan patroli khusunya di wilayah Kota Sanggau ini merupakan penekanan atau perintah langsung dari Kapolres yang ditujukan untuk membantu pemerintah Mendisiplinkan Masyarakat untuk menerapkan Prokes dalam memutus penyebaran Covid-19 Khususnya diwilayah Kota Sanggau.


“Adapun yang menjadi lokasi sasaran patroli kali ini di Cafe Lokale dan CW Coffee Jl. Jenderal Sudirman, Alfamat Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin, Cafe Zona Santai Jl. A. Yani Kelurahan Ilir Kota dan di Warung Kopi Pujasera Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas,” terangnya.

Iptu Rukmana mengungkapkan bahwa, himbauan yang disampaikan oleh Personil tidak lain tentang edukasi Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai Covid-19.

“Masyarakat diharapkan saat berada diluar rumah tetap mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, selalu mengunakan masker, serta selalu mengutamakan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya