» » » Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu

Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu

Penulis By on Kamis, 06 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Sanggau menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 melalui Gerai Presisi Polres Sanggau.

Kegiatan Vaksinasi Massal kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Kamis (6/1) pagi.

Kegiatan Vaksinasi dipimpin oleh Paurkes Polres Sanggau Iptu Narsin, Amd.Kep bersama anggota Urkes Polres Sanggau di bantu Anggota Bagsumda dan Tim Relawan Vaksinasi Polres Sanggau.

Iptu Narsin menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Giat ini untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19,” ucapnya.


Paurkes Polres Sanggau mengungkapkan, tidak hanya menunggu masyarakat melakukan vaksinasi di Mako Polres Sanggau, Kami juga turun langsung ke Kecamatan untuk memudahkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini juga kita gelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd imunity dari Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut Iptu Narsin mengungkapkan, dalam giat vaksinasi massal Covid-19 tersebut, Tim Vaksinasi Polres Sanggau melaksanakan vaksin tahap pertama untuk masyarakat di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu.

“Adapun rincian jumlah masyarakat Desa Suka Mulya yang melakukan vaksin sebanyak 186 orang,” ucapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Iptu Narsin mengajak seluruh masyarakat yang belum di vaksin bisa datang ke gerai-gerai vaksin maupun puskesmas untuk melakukan vaksin.
 
“Mari kita tingkatkan imun tubuh kita, tetap jaga protokol kesehatan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya