» » » Rutin Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan

Rutin Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan

Penulis By on Minggu, 30 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Anggota Polsek Kembayan melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pemukiman warga yang disambangi dan diberikan himbauan oleh Briptu Angga Jaya Mahendra kali ini masyarakat yang berada di Desa Kuala Dua pada Minggu (30/1).

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan kewajiban Polri dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah mewabahnya pandemi Covid-19,” ucap Briptu Angga.

Kegiatan himbauan ini akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

“Dengan adanya kebijakan pemerintah, diharapkan agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dalam masa adaptasi kebiasaan baru,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya