» » » Sambangi Kantor Desa Maringin Jaya, Bripka Rudy Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Maringin Jaya, Bripka Rudy Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy melaksanakan sambang ke Kantor Desa Maringin Jaya dan bertemu dengan perangkat Desa, guna berkoordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Rudy.

Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya