» » » Sambangi Warga, Bripka Eky Supriyadi Sosialisasikan Prokes

Sambangi Warga, Bripka Eky Supriyadi Sosialisasikan Prokes

Penulis By on Minggu, 16 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyadi melaksanakan patroli sambang di Desa Kebadu Kecamatan Batang Tarang, Minggu (16/1).

Ia menjelaskan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, Patroli tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kedekatan antara Petugas dengan warga khususnya yang ada di wilayah Desa Kebadu.

Sembari berpatroli, Bripka Eky Supriyadi juga menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga dengan cara disiplin menerapkan Protokol Kesehatan serta rutin melakukan 3M yakni selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Dirinya menambahkan, disiplin menerapkan Prokes merupakan salah satu bentuk peran aktif masyarakat dalam rangka menekan angka penularan dan menghentikan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang.

“Kami juga membagikan masker kepada warga dan mengingatkan untuk selalu dipakai terutama saat beraktivitas diluar rumah maupun berinteraksi dengan orang lain demi kesehatan dan keselamatan diri,” ucap Bripka Eky.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya