» » » Sosialisasi Penyebaran Covid 19, Bripka Andika RD Napitu ajak Warga Selalu Terapkan Prokes

Sosialisasi Penyebaran Covid 19, Bripka Andika RD Napitu ajak Warga Selalu Terapkan Prokes

Penulis By on Selasa, 04 Januari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Mandong Polsek Tayan Hulu Bripka Andika RD Napitu sosialisasikan serta mengajak masyarakat Desa Mandong agar selalu menggunkan masker apabila beraktifitas diluar rumah, Selasa (4/1).

“Masker merupakan salah satu yang masuk dalam protokol kesehatan selain menjaga jarak dan mencuci tangan, karena sangat efektif memenimalisir penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Bripka Andika RD Napitu menuturkan, Ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19, dan kita semua dapat terhindar dari virus ini.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ajakan pakai masker ini akan dilaksankan setiap sambang ke warga masyrakat di desa binaannya.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K menjelaskan, ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan kita semua dapat terhindar dari penyebarannya.

“Kegiatan ajakan untuk menggunakan masker ini akan rutin dilaksanakan setiap sambang ke warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya