» » » Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Pantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Suka Mulya

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Pantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Suka Mulya

Penulis By on Kamis, 03 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulya Polsek Parindu Bripka Agus Setia Wanto memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 bagi para pelajar usia 6-11 tahun dan Dosis ke 2 bagi Warga Desa Suka Mulya di Aula Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Kamis (3/2).

Bripka Agus Setia Wanto menyampaikan untuk pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau melalui Geria Presisi yang dilaksanakan di Desa Suka Mulya sebanyak 464 orang mendapatkan suntukan vaksinasi dosis ke 1 maupun dosis ke 2.

“bagi para pelajar usia 6-11 tahun sebanyak 270 orang mendapatkan suntikan vaksinasi dosis 1 sedangkan 194 orang mendapatkan suntikan vaksinasi dosis ke 2,” terangnya.


Vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac dan sebagai pelaksana Vaksin adalah Team Urkes Polres Sanggau dipimpin oleh Paurkes Ipda Narsin bersama tim Relawan Vaksinator Polres Sanggau.

Bripka Agus Setia Wanto mengatakan pemerintah sedang berupaya untuk mengejar target 100% masyarakat tervaksin.

“Untuk mempercepat kita keluar dari pandemik adalah Vaksin disamping kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dengan banyaknya warga yang tervaksin maka terbentuk herd Imunity atau kekebalan kelompok,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya