» » » Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Desa Suruh Tembawang Terus Disiplin Prokes

Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Desa Suruh Tembawang Terus Disiplin Prokes

Penulis By on Sabtu, 19 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Imbauan untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi seakan tidak pernah bosan untuk disampaikan kepada masyarakat. Setiap harinya, pemerintah, instansi terkait termasuk aparat kepolisian selalu mengingatkan pentingnya Prokes untuk mencegah Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai.

Ia menyosialisasikan bahayanya Covid-19, berikut mengajak warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dia menegaskan, Covid-19 sangat mudah menular.

“Oleh karena itu, tangkal penularannya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan razin mencuci tangan,” katanya.

Terkait kedisiplinan itu, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Namun demikian, pesan-pesan disiplin terus digaungkan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Semoga, dengan disiplin Prokes, wabah Covid-19 bisa berakhir sehingga aktivitas bisa kembali berjalan normal,” tukas Brigpol Hendrikus Atai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya