» » » Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Desa Pala Pasang Cegah Gangguan Kamtibmas

Brigpol Hendrikus Atai ajak Warga Desa Pala Pasang Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 24 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang wilayah guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan juga sosialisasi tentang Covid-19, Kamis (24/2).

Kegiatan patroli dan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama warga untuk berikan dan sampaikan pesan Kamtibmas tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Brigpol Hendrikus Atai yang pada hari ini mengelar dan melaksanakan patroli.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut dirinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan dan menyampaikan sosialiasi serta perkembangan Covid-19.

“Sudah sama-sama kita ketahui bahwasannya pada saat ini hampir di seluruh dunia dan termasuk di Negara kita ini sedang ada pandemi berupa penyebaran Covid-19, tetapi kami sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak panik dan resah dengan adanya virus tersebut,” ucap Brigpol Hendrikus Atai.

Ditambahkannya, karena pada dasarnya virus ini bisa dicegah, adapun cara mencegahnya adalah dengan menjaga kebugaran tubuh melalui pola hidup sehat serta asupan makan dengan gizi yang seimbang serta istirahat cukup, jaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker serta mulai sekarang laksanakan pola hidup sehat.

“Serta biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan mengunakan hand sanitazer,” pesan Brigpol Hendrikus Atai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya