» » » Bripka Gusti Harbani Amri Rutin Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada Warga

Bripka Gusti Harbani Amri Rutin Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada Warga

Penulis By on Kamis, 17 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Toba melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi masyrakat untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Warga yang disambangi dan berikan himbauan oleh Bripka Gusti Harbani Amri kali ini adalah warga yang berada di wilayah Desa Kampung Baru Kecamatan Toba, Kamis (17/2).

Kapolsek Toba Ipda Marianus mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada masyrakat serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Toba.

“Ini merupakan kewajiban Polri dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19,” ucap Kapolsek.

Kegiatan himbauan ini akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

“Dengan adanya kebijakan pemerintah, diharapkan agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya