» » » Bripka Markus Imbau Warganya agar Selalu Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Bripka Markus Imbau Warganya agar Selalu Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Penulis By on Minggu, 27 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Kedakas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus, melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir di semua Negara.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa di wilayah Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan itu, Bripka Markus memberikan imbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” katanya.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr. K saat menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Tayan Hulu tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya