» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Himbau Warga tentang Protokol Kesehatan

Bripka Tatak Budi Cahyono Himbau Warga tentang Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 28 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang desa binaan guna memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan.

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono dengan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga di desa binaan.

“Dimanapun kita berada mari kita patuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang meliputi 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucapnya.

“Disamping itu semua kita juga harus selalu menjaga kesehatan tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang serta olahraga dan istirahat secukupnya,” tambah Bripka Tatak.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan juga melakukan koordinasi secara maksimal dengan Perangkat Desa dalam rangka menyongsong adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kapolsek Entikong AKP Sapja menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri dapat diterima dengan sangat baik oleh seluruh warga masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ataupun personil Polri di masyarakat menjadi prioritas agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh warga tanpa terkecuali,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya