» » » Bripka Warjianto Sambangi Desa Binaan sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Warjianto Sambangi Desa Binaan sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 15 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Bripka Warjianto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Selasa (15/2).

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Desa Binaan.

“Kami minta agar para masyarakat Desa Binaan untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap orang-orang yang baru,” ucap Bripka Warjianto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya