» » » Briptu Angga ajak Warga Desa Kuala Dua Jaga Kamtibmas dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Briptu Angga ajak Warga Desa Kuala Dua Jaga Kamtibmas dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 04 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra menyambangi warga masyarakat Desa Kuala Dua, Jumat (4/2) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya, sebagai bukti bahwa tempat untuk melakukan sambang bisa dilakukan dimana saja dan tempat tidak menjadi suatu masalah untuk tetap eksisnya Bhabinkamtibmas menjalin kebersamaan dengan masyarakat.

Briptu Angga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di desa serta menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum pasti kebenarannya dari orang yang tidak bertanggung jawab yang berdampak terjadinya gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut, dirinya juga menghimbau agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah.

“Mari kita tetap mengedepankan protokol kesehatan diantaranya, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah melakukan aktivitas, jaga jarak dengan orang lain dan selalu menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena sampai saat ini penyebaran atau potensi penularannya masih meningkat dan belum berakhir,” ujar Briptu Angga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya