» » » Cegah Covid-19, Bripka Gunawan Setiawan Berikan Himbau Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Covid-19, Bripka Gunawan Setiawan Berikan Himbau Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 12 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meningkat jumlahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir terus melakukan kegiatan sosialisasi dengan cara memberikan imbauan kepada warganya sebagai bentuk kepedulian.

“Hal in agar warga disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Penyebaran Covid-19,” kata Bripka Gunawan Setiawan, Sabtu (12/2).

Bhabinkamtibmas Desa Sejotang melaksanakan sambang dengan rutin di Desa Binaannya agar warga mematuhi Protokol Kesehatan.

“Walaupun sudah seringkali dilakukan himbauan, namun kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin, karena tujuannya adalah semata-mata untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 diantara masyarakat karena potensi terjadinya penyebarannya adalah melalui kerumunan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut, dia meminta masyarakat agar berada di rumah. “Kalau keluar rumah seperlunya saja demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Bripka Gunawan Setiawan juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya, sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

“Kepada masyarakat yang masih membandel tidak segan kami berikan teguran bahkan penindakan,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya