» » » Dalam Kegiatan Sambang, Briptu Angga Sampaikan Imbauan Cegah Covid-19

Dalam Kegiatan Sambang, Briptu Angga Sampaikan Imbauan Cegah Covid-19

Penulis By on Sabtu, 19 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan Kegiatan Rutin Sambang Desa, dan Silaturahmi terhadap Warga Desa Kuala Dua, Sabtu (19/2).

Kegiatan tersebut dalam rangka Sosialisasi Penerangan dan Penjelasan tentang Penyebaran Covid-19, kegiatan Silaturahmi sekaligus menyampaikan pengarahan. Bhabinkamtibmas mengatakan, agar Warga turut bekerjasama dengan Pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kembayan.

Melaksanakan Sosialisasi Penerangan, dan Penyuluhan terkait Penyebaran Covid-19 dengan melakukan pola hidup bersih, makan yang bergizi, dan minum yang sehat, sering cuci tangan dengan menggunakan cairan sabun, hindari kontak langsung atau berjabat tangan.

“Tugas saya selaku Bhabinkamtibmas, mengajak masyarakat, agar dapat melaksanakan apa yang sudah di anjurkan oleh pemerintah tersebut, guna keselamatan bangsa dari Wabah Covid-19 ini,” ujar Briptu Angga.

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa ditengah situasi pandemi Covid-19, para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk memberikan pemahaman, dan imbauan kepada masyarakat tentang segala langkah, dan upaya yang harus dilakukan oleh Masyarakat untuk mengantisipasi dan mencegah Penyebaran penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya