» » » Kapolsek Bonti Pimpin Sosialisasi Penerapan Penegakan Prokes dan Himbauan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Bonti Pimpin Sosialisasi Penerapan Penegakan Prokes dan Himbauan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Penulis By on Sabtu, 26 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH bersama Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo beserta para Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerapan Penegakan Prokes dan Himbauan Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran terhadap Masyarakat Umum di Wilayah Kecamatan Bonti yang belum menegakan Prokes serta Belum Melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Sabtu (26/2) pagi.

Dalam legiatan tersebut, Kapolsek Bonti mensosialisasikan penerapan penegakan Prokes pada lingkungan Masyarakat serta membagikan masker kepada para pengendara ranmor dan Masyarakat yang belum mematuhi Prokes.

Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat Kecamatan Bonti untuk segera melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19.

“Vaksin memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan Covid-19 serta mencegah mutasi baru dari Covid-19. Selain itu, vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan halal,” ujarnya.

Iptu Efendy mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti adalah Wujud perhatian terhadap Masyarakat Khususnya di wilayah Kecamatan Bonti yg belum sepenuhnya menerapkan prokes dan belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan kepada Masyarakat dapat mengindahkan dan memahami dampak positif terkait penting nya Penerapan Prokes dan Vaksinasi Covid-19 yang di Terapkan oleh pemerintah dalam hal Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya