» » » Laksanakan Patroli Dialogis, Bripka Rudy Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Laksanakan Patroli Dialogis, Bripka Rudy Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Selasa, 01 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Maringin Jaya Polsek Parindu Bripka Rudy melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Desa Binaannya, Selasa (1/2).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas sangat penting dilakukan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak Kriminal,” ucap Bripka Rudy.

Ia menambahkan, kami rutin melaksanakan Patroli ke Desa binaan dengan menyambangi Warga sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

”Dalam patroli dialogis, kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19,” tutup Bripka Rudy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya