» » » Laksanakan Patroli Siang, Ini Yang Disampai Anggota Polsek Parindu Kepada Warga

Laksanakan Patroli Siang, Ini Yang Disampai Anggota Polsek Parindu Kepada Warga

Penulis By on Minggu, 20 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Anggota Polsek Parindu Aiptu Saryono bersama Bripka Trio Panca Silalahi melaksanakan Kegiatan Patroli siang dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Selain melaksanakan patroli, Anggota Polsek Parindu juga mengimbau warga untuk mematuhi imbauan yang di keluarkan oleh pemerintah.

Aiptu Saryono mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dan bersama sama untuk memelihara kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh baik pada siang atau malam hari harus di lengkapi dengan Surat Perintah, jadi jika terjadi Sesuatu Hal bisa di pertanggung jawabkan.

“Anggota yang melaksanakan patroli di siang hari akan terus memaksimalkan dan akan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 kepada warga kecamatan Menyuke saat keluar rumah wajib mengunakan masker,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut, Anggota menyampaikan sosialisasi atau imbauan t berupa ajakan serta mengingatkan kepada warga masyarakat di Desa Pusat Damai dalam upaya untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke wilayah Kecamatan Parindu dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam kesehariannya.

“Menerapkan 5M seperti dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dengan benar setelah melakukan aktifitasnya, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, mengkosumsi makan-makanan yang bergizi dan rutin berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan fit,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya