» » » Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilkum Polres Sanggau

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilkum Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 09 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan kegiaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam wilayah hukum Sanggau, Selasa (8/2) malam.

Kegiatan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Hartono selaku Padal Regu III dengan jumlah Personil 20 orang.

Dalam giat KRYD Padal melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya Penyebaran Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19 serta mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk mewaspadai masuknya Covid-19 Varian Omicron.


Iptu Hartono mengungkapkan bahwa Patroli KRYD ini merupakan bentuk Edukasi kepada masyarakat terkait bahaya Penyebaran Covid-19 dan Trend Kasus Omnicorn di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk upaya Polres Sanggau dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dan Omnicorn untuk menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau yang aman dan Kondusif,” ujarnya.

Adapun sasaran / rute kegiatan Patroli KRYD yakni Pedagang kaki lima, Caffee Zona Santai serta di Pasar Puja Sera di Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya