» » » Patroli Malam, Polsek Entikong Cek Keamanan Pemukiman dan Objek Vital

Patroli Malam, Polsek Entikong Cek Keamanan Pemukiman dan Objek Vital

Penulis By on Senin, 14 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Piket Polsek Entikong Briptu Nikolas dan Bripda L.M Simbolon, melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk dan objek vital di Kecamatan Entikong, Minggu (13/2) malam.

Dijelaskan oleh Briptu Nikolas bahwa patroli malam tersebut bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas jaga dan memastikan situasi kondusif di sekitar area pemukiman serta objek vital di Kecamatan Entikong.

Lebih lanjut disampaikan Briptu Nikolas bahwa patroli ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya riminalitas yang dapat terjadi saat malam hari sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

“Kami berusaha sepenuh hati untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Polsek Entikong sehingga selalu aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Briptu Nikolas mengimbau kepada masyarakat yang masih ditemui saat patroli malam agar segera pulang dan beristirahat di rumah masing-masing, dengan tujuan imunitas terjaga dari Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya