» » » Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak bersama Kapolri

Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak bersama Kapolri

Penulis By on Rabu, 23 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta PJU dan Perwira Staf Polres Sanggau mengikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigid Prabowo, M. Si pada Rabu (23/2).

Dalam kegiatan tersebut Kapolri Melaksanakan Dialog interaktif dengan jajaran sekaligus melakukan pengecekan progres pelaksanaan vaksinasi di wilayah dan jajaran.

Kegiatan vaksinasi serentak sebagaimana diperintahkan oleh Presiden untuk akselarasi sekaligus Evaluasi pelaksanaan Vaksinasi.

“Diharapkan para Kasatker / Wil melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara maksimal,” pesan Kapolri.

Terhadap target vaksinasi yang belum maksimal agar segera di maksimalkan dikarenakan di beberapa daerah telah mengalami kenaikan kasus omicron.

Kapolri juga meminta untuk Menentukan titik/lokasi di wilayah yang capaian vaksinasi reguler dan anak masih rendah untuk dilakukan upaya akselarasi.

Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi di beberapa wilayah Provinsi dan Kabupaten / Kota sekaligus evaluasi pelaksanaan percepatan vaksinasi serta langkah penanganan Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya