» » » Aipda HR. Siahaan Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Desa Engkode

Aipda HR. Siahaan Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Desa Engkode

Penulis By on Kamis, 31 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Mencegah terjadinya kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Polres Sanggau memantau persediaan minyak goreng, di Desa Engkode Kecamatan Mukok menjelang puasa, Kamis (31/3).

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Engkode Aipda HR. Siahaan saat melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng di salah satu toko milik warga di Desa Binaannya.

“Jelang Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring di Toko-Toko baik dalam pasar maupun di luar pasar untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” katanya.

Lebih lanjut Aipda HR. Siahaan mengatakan, bahwa dari pantauan di lapangan saat ini, stok minyak goreng beberapa toko sudah banyak beredar, dimana beberapa hari belakangan ini sempat terjadi kelangkaan.

“Namun belum terjadi antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng tersebut jadi masih dapat di kategorikan aman,” ucapnya.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH saat di konfirmasi mengatakan Masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang Ramadhan, dikarenakan persediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Mukok sudah beredar di pasaran.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya