» » » Aipda Saprin Gunawan ajak Warga Bersama Jaga Lingkungan

Aipda Saprin Gunawan ajak Warga Bersama Jaga Lingkungan

Penulis By on Kamis, 03 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga agar situasi kamtibmas diwilayah Desa binaan tetap kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Polsek Kapuas Aipda Saprin Gunawan melaksanakan patroli diwilayah Desa binaannya dan juga melaksanakan sambang dan DDS terhadap warganya untuk menyampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kamis (3/3).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warganya agar turut serta berperan aktif menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan sehingga situasi tetap kondusif.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Aipda Saprin menghimbau untuk seluruh warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dan juga jaga jarak saat di luar rumah.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya