» » » Anggota Polsek Entikong Imbau Kamtibmas dan Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Anggota Polsek Entikong Imbau Kamtibmas dan Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 28 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di siang hari, anggota piket jaga Polsek Entikong melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Senin (28/3).

Kegiatan patroli siang ini di laksanakan oleh Bripka Budi Chandra bersama Brigpol Redha. HS guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan patroli siang ataupun malam setiap hari dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, menciptakan situasi yang aman dan kondusif meminimalisir kejahatan serta tak pernah lupa menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta untuk memutus rantai penyebarannya di wilayah Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Menurutnya dengan cara tersebut sangat efektif, dimana warga bisa secara langsung mendengarkan arahan, sosialisasi dan imbauan serta pemahaman dari kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kegiatan patroli menyampaikan himbauan dan memberi teguran secara lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

“Dengan peningkatan aktivitas patroli diharapkan mampu memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya