» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kejahatan, Polsek Entikong Gelar Patroli di Area SPBU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kejahatan, Polsek Entikong Gelar Patroli di Area SPBU

Penulis By on Jumat, 25 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan tindak Kejahatan, Anggota Polsek Entikong melakukan Patroli malam ke Area SPBU Kecamatan Entikong.

Dipimpin oleh Bripka Fransisco Redy bersama Briptu Nikolas secara Intens melakukan Patroli ke Area SPBU dan memberikan himbauan kepada karyawan SPBU untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

“Kepada karyawan SPBU agar tetap waspada dan hati-hati apabila menyimpan uang dalam jumlah yang banyak di Kantor SPBU agar di tempatkan di tempat yang aman,” ucap Bripka Fransisco Redy.

Ia juga meminta kepada karyawan agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan kamera CCTV agar selalu dinyalakan hal ini dilakukan guna untuk memantau apabila ada pelaku kejahatan bisa diantisipasi.

Bripka Fransisco Redy mengatakan kegiatan patroli ini termasuk merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dialogis ke SPBU, yang di lakukan itu untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di masyarakat.

“Kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam maupun siang hari di lakukan untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya