» » » Bhabinkamtibmas Brigpol Hendrikus Atai Sambangi Warga Binaan himbau tentang Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Brigpol Hendrikus Atai Sambangi Warga Binaan himbau tentang Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 12 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga binaannya serta berikan himbauan kamtibmas, di Desa Binaannya, Sabtu (12/3).

Bhabinkamtibmas sebagai Pembina kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa binaan.

Saat berkunjung, Brigpol Hendrikus Atai memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada terhadap perkembangan situasi di lingkungan sekitar dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dengan mengutamakan 5M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun warga masyarakat yang ada di wilayah desa binaan.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Entikong yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” ucap Bripka Brigpol Hendrikus Atai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya