» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Mardiansyah Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Mardiansyah Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

Penulis By on Selasa, 22 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di Toko-toko Sembako yang berada diwilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (22/3) pagi.

Bripka Mardiansyah melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH mengatan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di toko-toko sembako.

"Dari hasil pengecekan didapati untuk stok minyak goreng dibeberapa toko sementara kosong dan sudah habis terjual," kata Kapolsek.

Iptu Heri Triyana juga menerangkan pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

"Selain itu juga menghimbau kepada karyawan toko maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

Karyawan toko menyambut baik kegiatan patroli sambang tersebut dengan menyampaikan, terimakasih atas patroli yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes dan tidak melakukan penimbunan sembako khusunya minyak goreng.

"Dengan Patroli di sejumlah Minimarket diharapkan kelangkaan Minyak goreng segera teratasi dengan pengiriman Minyak goreng ke sejumlah minimarket dan toko sembako sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan Minyak goreng dan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Kapuas berjalan dengan aman dan kondusif,” tukas Kapolsek Kapuas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya