» » » Bripka Adoremus Bagikan Masker untuk Warga Desa Noyan

Bripka Adoremus Bagikan Masker untuk Warga Desa Noyan

Penulis By on Kamis, 24 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Noyan terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebarannya mulai dari kegiatan Patroli, hingga membagikan masker kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas, Kamis (24/3).

Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas Desa Noyan Bripka Adoremus Arsiswadi memberikan sosialisasi protokoler pencegahan Covid-19 di desa binaannya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Bripka Adoremus menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakannya tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya