» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Prokes Pencegahan Covid-19

Bripka Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Prokes Pencegahan Covid-19

Penulis By on Selasa, 08 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan menggiatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Kepada Masyarakat.

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Bripka Tatak Budi Cahyono sembari menyambangi dan berdialog dengan warga di Desa Binaannya yakni Desa Semanget Kecamatan Entikong, Selasa (8/3) pagi.

Dirinya mengatakan, selain untuk mensosialisasikan Prokes kehadirannya di lokasi tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mewujudkan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut Bripka Tatak menjelaskan bahwa penerapan prokes dalam aktivitas sehari-hari merupakan wujud partisipasi masyarakat dalam upaya mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Entikong.

“Mari kita jadikan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) sebagai kebiasaan baru yang harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya