» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Warga ajak Disiplin Prokes

Bripka Wahyu Ari Wibowo Sambangi Warga ajak Disiplin Prokes

Penulis By on Selasa, 01 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir melaksanakan patroli rutin guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Selasa (1/3).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Melugai Bripka Wahyu Ari Wibowo dengan sasaran singgah di pemukiman warga dan menyampaikan himbauan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyeberan Covid-19 agar tidak meluas.

Dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya minta agar masyarakat tetap memakai masker, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta hindari kontak langsung antar sesama, semua itu untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Bripka Wahyu.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan, kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli yang bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis sehingga terjalin kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat untuk secara bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya